Iwan Bule Perintahkan PSSI Berkantor di Sleman, Kawal Tim U-16 Indonesia

- 8 Agustus 2022, 12:03 WIB
Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memerintahkan sebagian pengurus PSSI berkantor di Sleman, kawal Tim U-16 Indonesia.
Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule memerintahkan sebagian pengurus PSSI berkantor di Sleman, kawal Tim U-16 Indonesia. /Pikiran Rakyat/Wina Setyawatie/

 

 

YOGYALINE - Guna mengawal kesuksesan dan perjalanan Tim Nasional U-16, Ketua PSSI Mochamad Iriawan memerintahkan sebagian jajaran pengurus pusat PSSI, untuk berkantor di Sleman.

Mereka yang akan berkantor di Sleman adalah Sekretaris jenderal Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafrie, dan Kepala Departemen Medis, Syarif Alwi. Mereka bdertugas memantau perkembangan para pemain U-16 Indonesia.

Salah satu harapan Mochamad Iriasan yang akrab disapa Iwan Bule itu, para pemain U-16 itu agar bisa menambah tinggi badan.

"Kami akan mempersiapkan program, sehingga nanti pada umur 18 tahun tinggi badan mereka bertambah sekitar 4-8 sentimeter," ungkap Iwan.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Ayo Daftar Segera

Untuk itu, Iwan menugaskan jajaran pengurus pusat PSSI berkantor di Sleman.

"Saya memerintahkan agar berkantor di sini sampai selesai. Mohon doanya agar kita bisa lolos sampai final, dan mampu menjuarai turnamen ini," ujarnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam, 6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x