Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022 Dirilis, Siapa Masuk Daftar dan Kapan Voting?

- 13 Januari 2023, 10:42 WIB
Lionel Scaloni dan Lionel messi adalah rekan satu tim di Piala Dunia 2006, 16 tahun kemudian mereka menjadi pelatih pertama dan kapten pertama  bawa Argentina Juara Piala Dunia.
Lionel Scaloni dan Lionel messi adalah rekan satu tim di Piala Dunia 2006, 16 tahun kemudian mereka menjadi pelatih pertama dan kapten pertama bawa Argentina Juara Piala Dunia. /Super Soccer Highlights/

YOGYALINE - Daftar nominasi penghargaan  pemain terbaik FIFA atau The Best FIFA Award mulai dirilis. Siapa saja pemain yang masuk nominasi pemain terbaik FIFA dan kapan voting?

Penghargaan pemain terbaik FIFA merupakan penghargaan kepada pemain terbaik dunia yang dinilai oleh kapten tim, pelatih, media, fans dan lain-lain.

Daftar pemain terbaik FIFA 2022 telah merilis sejumlah nama pemain beken yang tampil bersama tim-tim elit selama tahun 2022, termasuk tampil bersama negaranya di Piala Dunia 2022.

Menurut data daftar nominasi pemain terbaik FIFA saat ini, ada pemain top yang sudah beberapa kali masuk nominasi, ada juga pemain yang baru bersinar akhir-akhir ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 13 Januari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, serta sebelas pemain lainnya masuk daftar penerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Dalam daftar nominasi itu Cristiano Ronaldo tidak masuk daftar tersebut. Ini merupakan pertama kalinya Cristiano Ronaldo terdepak sejak dirinya masuk daftar beberapa tahun terakhir.

Pemain lainnya yang masuk daftar nominasi antara lain:

Pemain Barcelona Robert Lewandowski

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x