Bocah 4 Tahun Kena Peluru Nyasar di Sleman, 20 Orang Diperiksa

- 2 Januari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Pixabay/Steve Buissinne/

 

YOGYALINE - Nasib sial dialami bocah berusia 4 tahun di Kecamatan Ngaglik, Sleman. Ia terkena peluru nyasar, mengenai kepala. 

Atas peristiwa mengenaskan ini, Kepolisian Daerah Istimwa Yogyakarta (Polda DIY) bertindak cepat memeriksa 20 orang, untuk didalami kemungkinan keterlibatannya.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 18 Desember 2022 ini, sempat menggegerkan warga setempat. Sehingga, pihak kepolisian segera mengambil langkah cepat.

" Propam Polda DIY sudah memeriksa 20 orang, dan sedang dilakukan pendalaman dari hasil pemeriksaan itu," jelas Kepala Bidang Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto di Mapolda DIY, Jumat, 30 Desember 2022.

Yulianto menambahkan, dari 20 orang yang diperiksa tersebut, 10 orang adalah anggota kepolisian, dan 10 orang lagi warga sipil.

Baca Juga: Mengenal Tawon Vespa yang Mengeroyok Warga Sleman, Marak Saat Musim Hujan Begini Kemampuannya

Peristiwa tragis itu terjadi, ketika di lokasi berjarak 1 km dari bocah itu terkena peluru nyasar, personil Polsek Ngaglik mengeluarkan tembakan peringatan untuk menangani sekelompok orang yang tengah berbuat onar.

Berdasar hasil uji balistik oleh Polresta Sleman, proyektil yang bersarang di kepala balita itu dinyatakan idetik dengan senjata seorang anggota yang mengeluarkan tembakan peringatan tersebut.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x