Pengurus Patrap Senopati Korda Bojonegoro 2022-2025 Dikukuhkan

- 18 November 2022, 06:59 WIB
Pelantikan Pengurus Patrap Senopati Korda Bojonegoro, Jatim periode 2022 -2025. (foto Humas Patrap Senopati)
Pelantikan Pengurus Patrap Senopati Korda Bojonegoro, Jatim periode 2022 -2025. (foto Humas Patrap Senopati) /

YOGYALINE - Pengurus Paguyuban Trah Panembahan (Patrap) Senopati Kotagede Koordinator Daerah (Korda) Bojonegoro,  Jawa Timur periode 2022 - 2025 secara sah telah dilantik langsung oleh Ketua Patrap Senopati Kotagede, Dr.H.KRT Nur Suhascaryo baru-baru ini.

Ketua Patrap Senopati Kotagede Dr.H.Nur Suhascaryo dalam sambutannya merasa bahagia dan sekaligus bangga karena tedhak turun Panembahan Senopati di Bojonegoro sudah ada.

Diharapkan para pengurus dan anggotanya siap mengepakkan sayap untuk membumikan nilai-nilai keteladanan leluhur serta menjadikan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

"Ini menjadi spirit bersama bahwa tedhak turun atau anak keturunan Panembahan Senopati di wilayah Bojonegoro sudah mulai mengepakkan sayap untuk terus membumikan nilai-nilai luhur dari leluhur," ujar dosen Geologi di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta ini.

Baca Juga: Dua Perusahaan Jadi Tersangka Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut, Begini Tindak Pidana dan Modus PT A dan CV SC

 

Ketua terpilih Patrap Senopati Kotagede Cabang Bojonegoro, R. Muhammad Agus Munif Al Salim menuturkan pelantikan pengurus Patrap Senopati Kotagede Korda Bojonegoro periode 2022-2025 ini juga dibarengi oleh Milad Majelis Samudra Sholawat.

 

Di dalam Patrap Senopati Kotagede ini harapannya tutur Mas Karebet, sapaan akrab Agus Munif agenda cabang Bojonegoro kedepannya setiap maulid dipakemkan kegiatan majelis sholawat.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x