Irjen Pol Teddy Minahasa Dijebloskan Tempat Khusus, Terlibat Peredaran Gelap Narkoba

- 14 Oktober 2022, 19:54 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara resmi menyatakan, Irjen Pol Teddy Minahasa terlibat peredaran gelap narkoba.
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara resmi menyatakan, Irjen Pol Teddy Minahasa terlibat peredaran gelap narkoba. /

 

 

YOGYALINE -Spekulasi yang beredar di masyarakat terkait isu keterlibatan Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) dalam kasus narkoba, terjawab sudah. Kapolri Jenderal Pol LIstyo Sigit Prabowo menegaskan, Teddy Minahasa terlibat dalam peredaran gelap narkoba. 

“Saat ini Irjen TM dinyatakan terduga pelanggar dan sudah dilakukan penempatan khusus,” ucap Sigit.

Teddy Minahasa terlacak dalam peredaran narkoba, diketahui dari penyidikan jaringan narkoba yang dilakukan Polda Metro Jaya.

 Informasi awal terkait kasus itu bermula dari adanya laporan masyarakat. Lantas dilakukan pendalaman, dan berhasil ditangkap tiga warga sipil.

Kemudian dilakukan pengembangan atas laporan tersebut, yang ternyata terdapat keterlibatan anggota Polisi berpangkat Bripka dan juga Kompol dengan jabatan kapolsek.

Baca Juga: Kapolri Tegaskan Kasus Teddy Minahasa, Bagian Bersih-bersih Kasus Judi dan Narkoba

“Atas dasar tersebut kami minta kembangkan, saya minta terus dikembangkan kemudian berkembang pada seorang pengedar, dan mengarah kepada personel oknum anggota Polri yang berpangkat AKBP, mantan Kapolres Bukit Tinggi,” ucap Sigit di Mabes Polri.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x