Malioboro Coffee Night Meriahkan HUT Kota Yogyakarta

- 9 Oktober 2022, 19:37 WIB
Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang 266, dimeriahkan dengan event Malioboro Coffee Night, yang memanjakan para pecinta kopi, di sepanjang Jalan Sudirman Yogyakarta.
Ulang Tahun Kota Yogyakarta yang 266, dimeriahkan dengan event Malioboro Coffee Night, yang memanjakan para pecinta kopi, di sepanjang Jalan Sudirman Yogyakarta. /

 

 

YOGYALINE - Perayaan HUT ke -266 Kota Yogyakarta dimeriahkan dengan berbagai acara, yang membuat warga kota budaya ini terhibur. Salah satu acara yakni gelaran Malioboro Coffee Night #4, yang direspon pecinta kopi dengan suka cita.

Para pecinta kopi menikmati berbagai racikan kopi sepanjang Jalan Sudirman, Kota Baru, pada Sabtu, 9 Oktober 2022.

Tak peduli gerimis membasahi kota Yogya, para pecinta kopi dapat menikmati sajian dari 170 pegiat kopi yang memperkenalkan racikan terbaik kopi nusantara, yang tergabung dalam Komunitas Kopi Nusantara.

Salah satu perwakilan Komunitas Kopi Nusantara dari Yogyakarta, Andri mengatakan, konsep Malioboro Coffee Night #4 dibuat untuk menjadi ajang bertemunya para petani ataupun pengusaha kopi dengan masyarakat, serta pecinta kopi dalam suasana yang berbeda.

Baca Juga: Megawati Ketemu Jokowi Bicarakan Pemilu 2024

“Melalui event tahunan ini harapannya dari petani dan pengusaha kopi bisa melebarkan sayapnya, makin mengenalkan produknya. Kemudian untuk pengunjung bisa memperkaya pengalaman mencicipi racikan kopi terbaik dari tiap stand yang berbeda,” ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko melaporkan, Malioboro Coffee Night #4 digelar di kawasan pedestrian Jalan Sudirman bertujuan untuk semakin mengangkat potensi wisata di sekitar Kotabaru.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x