Puan Maharani-Airlangga Hartarto : Kami Sepakat Kapan Waktunya Bersaing dan Bersanding

- 8 Oktober 2022, 19:46 WIB
Elit PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara jalan sehat. Mereka sepakat  memperkuat persatuan dan kesatuan.
Elit PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam acara jalan sehat. Mereka sepakat memperkuat persatuan dan kesatuan. /

 

YOGYALINE - Safari politik petinggi PDIP, Puan Maharani terus berlanjut.  Kali ini putri dari Megawati Soekarno Putri ini bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Kami menyepakati bahwa harus paham kapan waktunya bertanding dan kapan waktunya bersanding, karena semata-mata itu adalah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan bangsa dan negara,"

Pernyataan itu disampaikan Puan Maharani, saat bersama Airlangga Hartarto melakukan jalan sehat di Monas bersama beberapa elite PDIP dan Golkar, Sabtu, 8 OKtober 2022.

Puan Maharani juga mengungkapkan PDIP dan Golkar sepakat dan telah saling memahami, untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia.

Baca Juga: Kader Partai NasDem di Kudus Mundur Teratur, Begini Pandangannya Terhadap Anies Baswedan

"Sebagai partai yang nasionalis, yang sama-sama sudah mengarungi asam garam, pasang surut, serta dinamika bangsa serta negara, kami menyepakati harus bisa bersama-sama dalam membangun bangsa dan negara," ujar Puan Maharani dalam pernyataan pers terbarunya,

Puan menilai, Airlangga Hartarto mampu memahami langkah-langkah untuk menjaga stabilitas ekonomi menjelang pesta demokrasi Pilpres 2024 itu.

"Tentu, (stabilitas ekonomi) akan sangat tidak kondusif kalau kami tidak bisa menyamakan persepsi karena yang paling penting itu bukan hanya saat terjadinya perhelatan Pemilu 2024, namun juga pascaperhelatan Pemilu 2024," ujar Puan.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah