Dua Minggu Beroperasi, Wings Air Berhenti Lagi Terbangi Purbalingga - Jakarta dan Blora - Jakarta karena Rugi

- 22 Agustus 2022, 09:42 WIB
Pesawat Wings Air Terbang Perdana di Bandara Jenderal Besar Soedirman atau Bandara JBS Purbalingga pada 5 Agustus 2022. Namun sekitar pertengahan Agustus 2022 dihentikan lagi karena rugi.
Pesawat Wings Air Terbang Perdana di Bandara Jenderal Besar Soedirman atau Bandara JBS Purbalingga pada 5 Agustus 2022. Namun sekitar pertengahan Agustus 2022 dihentikan lagi karena rugi. /Yogyaline.com/Humas Pemkab Purbalingga

YOGYALINE - Maskapai Wings Air terpaksa menghentikan sementara penerbangan rute Bandara Pondok Cabe ke Bandara Jenderal Besar Soedirman (JBS) setelah beroperasi sekitar 10 hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro saat dikinfirmasi awak media pada 17 Agustus 2022 lalu.

."Penerbangan Wings Air Rute Jakarta-Purbalingga PP sementara dihentikan karena sepi penumpang dan alami kerugian," ungakapnya.

Baca Juga: Prediksi Shio Kerbau Hari Ini Senin 22 Agustus 2022, Tetaplah Fokus dan Jaga Diri

Penghentian penerbangan Wings Air tidak hanya rute Jakarta-Purbalingga, namun juga Jakarta-Blora.

"Keputusan penghentian penerbangan ini merupakan bagian langkah Wings Air dalam upaya penataan ulang dan kinerja rute berjadwal," terangnya.

Wings Air menerbangi kembali Jakarta-Purbalingga sejak 5 Agustus 2022, setelah sebelumnya mandeg akibat pandemi.

Namun penerbangan seminggu sekali setiap hari jumat itu kembali dihentikan pertengahan Agustus 2022 karena sepi penumpang.

Selama penghentiam sementara ini Wings Air menawarkan pilihan layanan penerbangan penumpang sewa tertentu (charter).

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x