Pengacara : Brigadir J ditembak pada Kepala Bagian Belakang Tembus ke Mulut

- 31 Juli 2022, 13:59 WIB
Ilustrasi hasil autopsi Brigadir J.
Ilustrasi hasil autopsi Brigadir J. /Pixabay/Geralt/

 

 

YOGYALINE - Pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjutak, kembali mengemukakan temuan yang mengejutkan atas hasil autopsi ulang Brigadir J.

Tim forensik perwakilan keluarga mengklaim menemukan bekas tembakan, yakni lubang di bagian kepala, yang dapat tembus hingga ke mulut serta hidung.

“Ditembak dari belakang kepala, tembus ke hidung, inillah salah satu bukti yang membantah penjelasan Karopenmas bahwa tembak menembak dari atas ke bawah, kalau tembak menembak itu kan saling berhadapan. Mangkannya hidungnya ada jahitan dua,” kata Kamarudin.

Temuan fakta yang diklaim Kamarudin itu, hasil dari laopran tim forensik yang mewakili pihak keluarga Brigadir J, yang puya nama lengkap NofriansyahYosua Hutabarat.

Pihak keluarga Brigadir J sengaja mengikutsertakan perwakilannya dalam autopsi ulang tersebut, untuk menyaksikan langsung prosesnya

 “Benar, jadi berdasarkan hasil otopsi yang kedua, setelah jenazahnya digali, kita menempatkan dua orang tenaga kesehatan, satu dokter, satu magister kesehatan untuk mewakili keluarga,” ucap Kamarudin, dikutip dari Youtube Refly Harun, Minggu, 31 Juli 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Pertanyakan Kominfo, Kenapa Tak Blokir Judi Online

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah