Tebar Inspirasi Ganjar, OMG Bagikan Kebutuhan Tani untuk Ribuan Petani di Gunungkidul

- 26 Juli 2022, 21:03 WIB
Orang Muda Ganjar DI Yogyakarta menggelar pesta rakyat dan bantuan ke petani di Lapangan Sepak Bola Panggul, Gunungkidul,  Selasa (foto: HO-OMG DIY)
Orang Muda Ganjar DI Yogyakarta menggelar pesta rakyat dan bantuan ke petani di Lapangan Sepak Bola Panggul, Gunungkidul, Selasa (foto: HO-OMG DIY) /

YOGYALINE - Anak muda, mahasiswa, dan milenial yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membagikan kebutuhan tani untuk ribuan petani di Kabupaten Gunungkidul.

Mereka menebar inspirasi Ganjar Pranowo yang peduli terhadap kesejahteraan petani.

Koordinator Wilayah OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika menjelaskan, Ganjar telah membuktikan dukungannya pada kesejahteraan petani lewat berbagai program di Jawa Tengah. Salah satunya program Jateng Agro Berdikari.

"Di daerah kepemimpinannya itu Bapak Ganjar sudah menjalankan program untuk menyejahterakan petani melalui Jateng Agro Berdikari. Ini kan suatu bentuk kepedulian Ganjar kepada masyarakat, terutama para petani," kata Yusuf di Lapangan Sepak Bola Panggul, Desa Candirejo, Gunungkidul, DIY, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Dari Kelompok Mana Suporter Persis Solo yang Ricuh di Yogya, Gibran Sudah Mengantongi

Kebutuhan tani yang dibagikan relawan OMG DIY antara lain caping dan tangki semprotan elektrik. Selain itu, para relawan juga membagikan pupuk untuk meningkatkan produksi dan kualitas hasil tani.

Yusuf mengatakan, pihaknya ingin menebarkan semangat kerja dan visi Ganjar yang selalu mengutamakan kesejahteraan rakyatnya. Seperti yang Ganjar buktikan selama menjadi anggota DPR serta selama memimpin Jateng saat ini.

"Ganjar adalah sosok yang membaur dengan rakyatnya, peduli kepada rakyatnya, dan selalu mementingkan kepentingan rakyat," kata Yusuf.

Menurut dia, OMG DIY akan terus mendekatkan figur Ganjar Pranowo kepads masyarakat Yogyakarta melalui berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut, lanjut Yusuf, hadir dengan mengangkat berbagai isu dari semua sektor.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x