Soal Isu Harta Gono-gini dari Sule Apa Reaksi Nathalie Holscher?

- 21 Juli 2022, 12:19 WIB
Sule buka suara soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.
Sule buka suara soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. /Instagram/@nathalieholscher dan tangkapan layar YouTube/TRANS TV/

 

 

 

YOGYALINE - Selebritis Nathalie Holscher meluruskan informasi yang menyebarkan kabar bahwa dia minta harta gono-gini kepada Sule, pasca perceraiannya dengan komedian itu.

“Kabar itu hoax,” tegasnya. 

Ia menegaskan, sama sekali tidak menuntut apapun dalam materi gugatan yang diajukan ke pengadilan dalam kaitan perceraiannya tersebut.

Nathalie Holscher mengklaim, dirinya justru ingin perpisahannya dengan Sule berlangsung dengan baik-baik, tanpa embel-embel permintaan gono-gini.

"Perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," ungkap Nathalie Holscher.

Satu permintaan Natahlie Holscher yang diungkapkannya adalah, ia hanya minta Sule memenuhi kewajiban sebagai ayah dari anak kandung mereka, AdzamAndriansyah Sutisna.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah