Ganjar Pranowo Doakan Jokowi Dalam Kunjungan ke Ukraina-Rusia, Ada Misi Spesial

- 30 Juni 2022, 13:31 WIB
Ibu Iriana dan Presiden Jokowi sempat diskusi singkat dengan warga korban peperangan rumah sakit/ Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden
Ibu Iriana dan Presiden Jokowi sempat diskusi singkat dengan warga korban peperangan rumah sakit/ Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden /

YOGYALINE - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendoakan Presiden Joko Widodo beserta rombongan yang kini sedang mengadakan kunjungan ke Ukraina dan Rusia.

Ganjar mendoakan Jokowi agar mendapat solusi terbaik dari kunjungan kenegaraan terkait dengan misi perdamaian ke Ukrania dan Rusia itu.


"Mudah-mudahan dari Pak Jokowi nanti bisa mendapatkan satu solusi di antara banyak negara dan rakyat akan menjadi senang, di negara manapun,” kata Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Yenny Wahid Ingatkan Politisi Jangan Gunakan SARA di Pemilu 2024

Ganjar mengungkapkan kunjungan Jokowi merupakan misi yang spesial, terutama di daerah konflik.

“Saya doakan Pak Jokowi beserta Ibu Iriana dan rombongan sehat semuanya karena presiden membawa misi perdamaian datang ke daerah yang sedang berkonflik," katanya, di sela kunjungan kerja di Kabupaten Temanggung, Rabu 29 Juni 2022.

Ia mengaku terus mengikuti perkembangan kunjungan Jokowi di Eropa, mulai dari mengikuti acara KTT G7 di Jerman.

Setelah itu melanjutkan kunjungan ke Polandia untuk melanjutkan kunjungan ke Ukraina menggunakan kereta luar biasa yang disiapkan pemerintah Ukraina.

Baca Juga: Hindari Area Perang, Presiden Jokowi Naik Kereta Api ke Ukraina

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x