Anak dan Menantu Ungkap Penyakit yang Diderita Artis Senior Rima Melati Sebelum Meninggal

- 24 Juni 2022, 08:14 WIB
Rima Melati sempat mendapatkan perawatan intensif sebelum meninggal karena mengalami penyakit yang sudah lama dideritanya.
Rima Melati sempat mendapatkan perawatan intensif sebelum meninggal karena mengalami penyakit yang sudah lama dideritanya. /Instagram.com/@juniar/

YOGYALINE - Artis senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis 23 Juni 2023 pukul 15.14 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Rima lebih dari sebulan menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Rima Melati salah satunya dikabarkan oleh Widyawati Sophiaan, sahabatnya, lewat story di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir Kamis 23 Juni 2022: 6 Zodiak Ini Sedang Hoki

“Rest in Love Rima Melati, 22 Agustus 1939 – 23 Juni 2022,” tulis Widyawati dalam story di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto lama Rima Melati yang tampak anggun mengenakan kebaya dengan rambut disanggul.

Sementara itu menantu Rima Melati, juga mengabarkan kepergian ibu mertuanya tersebut.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulis Marissa di story akun Instagramnya.

Putra Rima Melati, Aditya Bimasakti atau Aditya Tumbuan mengatakan, sebelum meninggal Rima telah sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

“Beliau dirawat di rumah sakit sejak 7 Mei dari RSPI Bintaro, persis sebulan tanggal 7 Juni pindah ke RSPAD,” kata Aditya seperti dikutip Portaljogja.com, dari kanal YouTube Official Nit Not. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah