Megawati dan Prananda Prabowo Sumringah Sambut Jokowi di Arena Rakernas II PDI Perjuangan

- 21 Juni 2022, 11:39 WIB
Megawati tersenyum sumringah bertemu Jokowi di Rakernas PDI-P.
Megawati tersenyum sumringah bertemu Jokowi di Rakernas PDI-P. /Ist. /

YOGYALINE - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi digelar mulai hari ini Selasa, 21 Juni 2022. Di tengah menghangatnya suhu politik di tanah air, keputusan politik PDIP dinanti-nanti publik.

Dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dan langsung bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bahkan turut menyambut Jokowi, Putra Megawati Muhammad Prandanda Prabowo. Dalam sesi foto-foto, juga menampakkan suasana keakraban Jokowi-Mega.

Diketahui, PDI Perjuangan kembali menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II, di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Selasa, 21 Juni 2022. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Jokowi tiba di arena acara sekitar pukul 09.30 WIBdan langsung disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua DPP PDIP yang juga putra Megawati, Muhammad Prananda Prabowo.

Setiba di lokasi acara Jokowi sempat berbincang-bincang, sebelum akhirnya masuk ke arena Rakernas dan bertemu Megawati.

Jokowi langsung menemui Megawati di sebuah ruangan. Mega nampak mengenakan setelan baju panjang hitam dan merah khas partai berlambang banteng.

Baik Jokowi maupun Megawati tampak sumringah sebagaimana foto-foto yang diterima media Pikiran-rakyat.com. Dalam sebuah gambar juga tampak Prananda Prabowo berdiri di belakang Jokowi dan Megawati.

Rakernas II PDIP baru dibuka. Mega dan Jokowi nampak duduk di aula bersebelahan bersama dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah