Cek Jadwal RCTI Hari Ini 7 November 2023, Ada Siaran Live AFC Champions League Al Duhail vs Al Nassr

- 7 November 2023, 08:09 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah ciptakan gol ke gawang Al Duhail. Simak jadwal RCTI hari ini Selasa 7 November 2023, yang menayangkan siaran live Al Duhail vs Al Nassr.
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah ciptakan gol ke gawang Al Duhail. Simak jadwal RCTI hari ini Selasa 7 November 2023, yang menayangkan siaran live Al Duhail vs Al Nassr. /tangkapan layar instagram @alnassr

YOGYALINE - Inilah jadwal RCTI hari ini Selasa 7 November 2023 yang menyajikan berbagai acara hiburan, berita aktual, hingga siaran live sepakbola. Jadwal RCTI hari ini ada siaran live pertandingan AFC Champions League antara Al Duhail vs Al Nassr.

Pertandingan AFC Champions League Al Duhail vs Al Nassr akan disiarkan live RCTI pada Rabu dinihari pukul 01.00 WIB.

Bagi para pecinta sepakbola dunia, ini menjadi kesempatan untuk menyaksikan laga para pemain top Eropa yang kini bermain di tim-tim Asia.

Baca Juga: Cek Jadwal RCTI Hari Ini 17 Oktober 2023 Ada Siaran Live Timnas Indonesia vs Brunei - Kualifikasi EURO 2024

Selain sajian siaran live Liga Champions Asia, RCTI juga menyuguhkan berbagai acara hiburan antara lain, Cinta Yang Hilang, Ikatan Cinta, hingga Jangan Bercerai Bunda.

Jadwal RCTI telah dirangkai dengan sajian pada dinihari, berlanjut pada pagi hari, siang, sore, dan malam hari ini. Pemirsa dapat memastikan jadwal dan jam tayang acara kesayangan.

Simak jadwal RCTI hari ini Selasa 7 November 2023 selengkapnya:

01:15WIB

Tante Sonya

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah