Women’s FIVB Road To Paris Hari Ini Pool C: Amerika Pastikan Tiket, Polandia vs Italia Laga Hidup Mati

- 23 September 2023, 12:40 WIB
Jadwal babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 voli putri di Pool C hari ini, 23 September 2023 akan menjadi penentuan bagi empat tim yang berpeluang lolos. Amerka, Polandia, Italia, dan Jerman.
Jadwal babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 voli putri di Pool C hari ini, 23 September 2023 akan menjadi penentuan bagi empat tim yang berpeluang lolos. Amerka, Polandia, Italia, dan Jerman. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube

YOGYALINE - Tim voli putri Amerika Serikat, Italia, Polandia, dan Jerman sama-sama masih memiliki peluang untuk merebut tiket lolos ke Olimpade Paris 2024. Kans kelolosan akan semakin terang benderang dengan melihat hasil pertandingan ke-6 hari ini Sabtu, 23 September 2023, yang mempertemukan di antara mereka yang secara langsung terlibat rivalitas.

Jadwal Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool C hari ini mempertemukan Amerika Serikat vs Jerman, dan Polandia vs Italia. Ini bakal menjadi penentuan langkah Amerika Serikat lolos, sekaligus mengubur mimpi Jerman,

Sementara dalam visi dua tim lain, pertemuan Italia vs Polandia merupakan laga penting untuk membedakan keduanya yang kini masih terlibat dalam head to head sengit.

Baca Juga: Jadwal Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Hari Ini, Pool B Jepang vs Turki, Lolos Lebih Awal

Klasemen sementara Pool C Women’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers menempatkan Amerika Serikat di puncak klasemen dengan 15 poin, dari hasil 5 kali kemenangan. Sedangkan Italia dan Polandia sama-sama mengoleksi 12 poin dari hasil 4 kali menang, dan 1 kali kalah.

Siapa lebih berhak lolos antara Polandia dan Italia, kas tersebut akan dijawab dari hasil laga hari ini.

Dengan asumsi Amerika Serikat memenangi pertandingan melawan tim Jerman, maka AS merupakan tim pertama yang memastikan tiket lolos ke Paris karena mengoleksi poin minimal 17, atau bahkan 18.

Untuk menjadi runner up, Italia dan Polandia bakal saling mengalahkan. Masih ada pertandingan ke-7 atau terakhir masing-masing tim, namun pertandingan hari ini bisa menjadi alert pentingnya menjaga kans.

Andaikan kemenangan diraih dengan hasil 3-2, berarti selisih poin masih dalam jangkauan. Ya, laga ke-7 benar-benar menjadi laga hidup mati, yang sayangnya tidak ditentukan nasib di tangan sendiri. Laga hari ini siapa bakal mewujudkan ekspektasi, layak ditunggu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x