Hasil Indonesia Open Hari Ini Kamis 15 Juni 2023, 7 wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final

- 15 Juni 2023, 19:35 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu-Siti Fadia melaju ke perempat final bersama 6 wakil Indonesia lainnya di turnamen badminton Indonesia Open 2023.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu-Siti Fadia melaju ke perempat final bersama 6 wakil Indonesia lainnya di turnamen badminton Indonesia Open 2023. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Sebanyak 6 wakil Indonesia memastikan diri melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2023 setelah mereka menang dalam babak 16 besar pada Kamis 15 Juni 2023. Hingga malam ini, terdapat enam wakil yang memenangkan pertandingan, dan satu lagi partai masih menunggu hasil. Meski demikian pertandingan itu mempertemukan sesama ganda putra Indonesia.

Yang terkini tunggal putra Anthony Ginting melaju ke perempat final setelah mengalahkan pemain India Priyanshu dengan pertandingan tiga set, 20-22,21-15,21-15.

Sedangkan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga menang dengan dua set langsung melawan pemain Canada 21-13,21-10.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2023, Dua Ganda Campuran Indonesia Terhenti - Simak Link dan Jadwal Nonton Siang Ini

Satu lagi meski pertandingan belum dilaksanakan tetapi dua ganda putra Indonesia, Pramudya K/Yeremia vs Mohamad Ahsan/Hendra setiawan, bertemu untuk memastikan siapa yang berhak melaju ke babak berikutnya.

Dengan demikian, tinggal satu partai yang hingga kini masih ditunggu yakni pertandingan sesama wakil Indonesia, yang berarti dipastikan salah satu juga akan melaju.

Dengan hasil babak 16 besar Indonesia Open hari ini, 15 Juni 2023 dipastikan 7 wakil Indonesia melaju ke perempatfinal, dari 13 wakil Indonesia yang lolos.

Sedangkan sebanyak 5 wakil Indonesia terhenti setelah dikalahkan para pemain andal dari beberapa negara.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x