Jadwal Main Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023, Cek Tayangan INews dan Link Live Streaming

- 14 Januari 2023, 10:49 WIB
Malaysia Open
Malaysia Open /RCTI/Tangkapan layar instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal main tiga wakil Indonesia pada semifinal Malaysia Open 2023, hari ini Sabtu 14 Januari 2023, siaran langsung dan link live streaming di sini.

Untuk jadwal main wakil Indonesia pada semifinal Malaysia Open 2023 Sabtu 14 Januari 2023 hari ini bisa disaksikan melalui tayangan siaran langsung di Inews TV dan melalui link live streaming.

Publik bultangakis di tanah air bisa menyaksikan tiga wakil Indonesia tampil di semifinal Malaysia Open 2023 yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Tayangan Proliga 2023 Hari Ini Sabtu 14 Januari 2023 Siaran Langsung Moji TV dan Link Live Streaming Ini

Dalam tayangan langsung hari ini Indonesia meloloskan tiga wakil di semifinal Malasyia Open 2023, Sabtu (14/1/2023) di Axiata Arena.  

Jadwal main partai ganda putri Apriyani Rahayu-Siti Fadia Ramadhanti Silva akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Selanjutnya setelah Apriyani/Fadia, wakil Indonesia Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan Ferdiansyah-Gloria Emanuelle bakal bertemu pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong. Ini adalah pertemuan pertama kedua ganda putri tersebut.

Jadwal main wakil Indonesia lainnya, ganda putra Fajar Alfian-Rian Ardianto akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x