Kontingen Kota Yogyakarta Optimis Raih Juara Umum Porda XVI DIY 2022

- 26 Agustus 2022, 06:16 WIB
Pelepasan kontingen Kota Yogyakarta. (foto: warta.jogjakota.go.id)
Pelepasan kontingen Kota Yogyakarta. (foto: warta.jogjakota.go.id) /

YOGYALINE - Kontingen Kota Yogyakarta yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI DIY tahun 2022 tanggal 1-9 September 2022 di Kabupaten Sleman resmi dikukuhkan di lapangan Balaikota, Kamis (25/8/2022).

Penjabat Walikota Yogyakarta, Sumadi yang didapuk mengukuhkan kontingen menegakan keyakinannya akan dapat merebut juara umum. Pada PORDA XV meski Kota Yogya sebagai tuan rumah, namun gelar juara direbut oleh Kontingen Kabupaten Sleman.

"Dengan latihan intensif yang selama ini telah dijalankan, kita optimis dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Kota Yogya yaitu Juara Umum," katanya saat pelepasan kontingen Kota Yogya.

Baca Juga: Prediksi Skor Zalgiris vs Ludogorets di Liga UEFA Malam Ini: Tak Mudah Comeback

Untuk itu Sumadi meminta kepada semua anggota kontingen untuk bekerja keras saat pertandingan di Porda mendatang.

“Disamping bekerja keras, kekuatan doa juga jangan ditinggalkan, jadi kita semua harus tetap berdoa dan berusaha untuk mewujudkan prestasi terbaik tersebut,” ujarnya.

Sumadi mengungkapkan Pemerintah Kota Yogya akan selalu mendukung perjuangan semua atlet, pelatih dan ofisial Kota Yogyakarta dalam ajang Porda mendatang.

“Kami, Pemkot Yogyakarta siap mendukung perjuangan atlet-atlet di Porda DIY mendatang secara optimal,” tegas Sumadi dikutip dari laman warta.jogjakota.go.id.

Kota Yogyakarta menurut Sumadi sudah terlalu lama menunggu jadi juara umum, yakni pada Porda XII tahun 2013 lalu di Kabupaten Gunungkidul.

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x