LINK LIVE STREAMING Everton vs Chelsea Malam Ini: Ada Ambisi Frank Lampard Saat Reuni Mantan Timnya

- 6 Agustus 2022, 22:56 WIB
Frank Lampard akan membawa Everton melawan Chelsea pada Sabtu 6 Agustus 2022 malam ini.
Frank Lampard akan membawa Everton melawan Chelsea pada Sabtu 6 Agustus 2022 malam ini. /A.Purwoko/Yogyaline.com/Instagram/@franklampard

YOGYALINE - Arsitek Everton Frank Lampard akan berjuang keras melawan mantan klubnya, Chelsea pada pertandingan Liga Premier Inggris pekan pertama Sabtu 6 Agustus 2022 malam ini.

Everton vs Chelsea akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 23.30 wIB. Ada tiga link menonton live streaming terdapat di akhir artikel ini.

Hasil positif melawan The Blues akan membawa mereka kepercayaan diri ke pertandingan selanjutnya melawan Aston Villa, Nottingham Forest, Brentford dan Leeds United sebelum akhir bulan. 

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Chelsea: Menanti Debut Sterling Pertajam Mount dan Havertz

Namun kepercayaan diri tinggi sedang dirasakan Chelsea setelah tur pramusimnya.

The Blues pun telah berhasil membangun skuad baru mereka dengan empat pemain anyar yang didatangkan pada musim panas ini. 

Ada Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka dan Gabriel Slonina. 

Tetapi mereka masih kekurangan penyerang tengah menyusul kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman. 

Sementara itu, dua bek kunci Antonio Rudiger dan Andreas Christensen telah pergi dengan status bebas transfer musim panas ini. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x