Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Kapten Tim Bajol Ijo Diemban Rizky Ridho

- 1 Agustus 2022, 14:18 WIB
Pelatih Ketua Persebaya Surabaya, Aji Santoso ungkap persiapan tim jelang laga lanjutan di BRI Liga 1 menghadapi Persita Tangerang, Senin 1 Agustus 2022.
Pelatih Ketua Persebaya Surabaya, Aji Santoso ungkap persiapan tim jelang laga lanjutan di BRI Liga 1 menghadapi Persita Tangerang, Senin 1 Agustus 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/Instagram @officialpersebaya

YOGYALINE - Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang akan berlangsung malam ini, Senin 1 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Bagaimana prediksi skor Persebaya vs Persita Tangerang di pekan kedua BRI Liga 1 ini?

Laga Bajol Ijo yang akan menghadapi Pendekar Cisadane diprediksi akan berlangsung seru. Kemampuan tim relatif berimbang.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022 pada Bulan Agustus Ini, 12 Juta Pelaku usaha Kebagian

Seperti yang telah kita ketahui, di laga sebelumnya, tim asuhan Aji Santoso harus menerima kekalahan dari PS TIRA 1-0.

Pada laga kandang pertamanya, Persebaya Surabaya tentu saja tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berjaya dihadapan suporternya sendiri.

Menurut jadwal, laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

Ada yang menarik pada pertandingan kali ini, pelatih Aji Santoso akan menggantikan kapten dan co-kapten Alwi Slamat dan Leo Lelis yang dalam kondisi cedera dengan Rizky Ridho Ramadhani.

Pada usianya yang masih muda, Ridho siap memimpin skuad Persebaya pada laga malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x