PSS Sleman Tetap Optimis Menang Lawan Borneo FC, Meski di Kandang Lawan

- 9 Juli 2022, 23:00 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro /A.Purwoko/Yogyaline.com/pss sleman

 

YOGYALINE - Pada leg kedua semi final Piala Presiden 2022, PSS berharap bisa menang melawan Borneo FC, meskipun peluang itu tipis, karena bertanding di kandang lawan. "Tetap optimis," ucap pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, Jumat, 9 Juli 2022, dari laman resmi klub itu.

Rencananya tanding di kandang lawan pada leg kedua itu, berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Senin, 11 Juli 2022 mendatang.

Seto lebih jauh mengatakan, walaupun kesempatan mereka sangat tipis, " Mudah-mudahan motivasi pemain bisa lebih untuk leg kedua."

Baca Juga: PSIM Akan Uji Coba Lawan Persebaya

PSS meraih hasil minor pada leg pertama semi final Piala Presiden 2022, dengan hasil skor 0-2 pada laga yang berlangsung pada Kamis, 7 Juli 2022 lalu, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Peluang besar bermain di kandang sendiri, didukung langsung suporter setianya di stadion Maguwoharjo, ternyata tak membuat tim berjuluk "super Elang Jawa" itu untuk meraih kemenangan di leg pertama.

Seto mengaku kecewa dan merasakan kekecewaan pendukung PSS, tetapi hasil tersebut harus menjadi motivasi lebih bagi pemain untuk tampil lebih baik lagi di leg kedua.

"Mudah-mudahan ini tak membuat kecewa pemain secara mendalam, tetapi untuk pembelajaran setelahnya," ujar Seto. ***

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x