PSS Sleman Ladeni Dewa United Senin 27 Juni 2022 Sore Ini, Asa Jaga Runner Up

- 27 Juni 2022, 10:34 WIB
Tangkapan layar - pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden di antara PSS Sleman VS Dewa United FC akan berlangsung sore ini, 27 Juni 2022, di Stadion Manahan Solo.
Tangkapan layar - pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden di antara PSS Sleman VS Dewa United FC akan berlangsung sore ini, 27 Juni 2022, di Stadion Manahan Solo. /Vidio.com

YOGYALINE - PSS Sleman bakal tampil menghadapi Dewa United dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Senin, 27 Juni 2022 sore ini.

Laga PSS Sleman vs Dewa United akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Laga kedua juga akan mempertemukan Persis Solo vs Persita Tangerang.

PSS Sleman yang berada di peringakt dua klasemen Grup A wajib menang jika ingin mengamankan posisinya sebagau runner-up.

Menjelang duel sengit melawan PSS Sleman, peluang Dewa United FC untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 bisa dibilang kecil.

Baca Juga: Ronaldinho Hanya Sanggup Tampil 30 Menit, Rahmad Darmawan Ungkap Keluhannya

Kemenangan atas PSS Slemn saja tidak cukup bagi Dewa United FC agar bisa mengamankan satu tiket lolos.

Pasalnya, hasil pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang juga menentukan nasib anak asuh Nil Maizar tersebut.

Kendati demikian, Nil yakin para pemainnya akan menampilkan permainan maksimal untuk bisa meraih poin penuh.

"Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, kami ingin juga mencuri peluang ini, bagaimana pun peluang itu masih ada. Semoga para pemain dengan kekuatan semangat, bisa berjuang memberikan yang terbaik seperti yang kami harapkan," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Pialapresiden.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x