Jadwal Transjakarta Kalideres - Bandara Soetta Sampai OPukul 22.00 WIB, Masa Uji Coba Berapa Tarifnya?

- 1 Agustus 2023, 12:10 WIB
Rute baru Transjakarta Kalideres - Bandara Soetta diujicobakan mulai Rabu 5 Juli 2023 dan kini diperpanjang. Jam operasional TransJakarta sampai pukul 22.00 WIB.
Rute baru Transjakarta Kalideres - Bandara Soetta diujicobakan mulai Rabu 5 Juli 2023 dan kini diperpanjang. Jam operasional TransJakarta sampai pukul 22.00 WIB. /pexels/fajri nugroho/pexels

YOGYALINE - TransJakarta rute Kalideres – Bandara Soetta beroperasi sampai jam berapa? Apakah masih dalam tahap uji coba? Simak informasi terkini jam operasional Trans Jakarta di sini.

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memutuskan untuk memperpanjang masa uji coba layanan untuk rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta).

Bahkan, jam operasional Trans Jakarta untuk rute Kalideres – Bandara Soetta juga ditambah sehingga beroperasi hingga malam.

Baca Juga: Ini Jadwal KRL Bandara YIA ke Jogja Hari Ini 8 Juni 2023, Simak Kereta Prameks Jogja Kutoarjo Paling Malam

Sebelumnya jam operasional TransJakarta rute Kalideres - Bandara Soetta yakni dari pukul 06.00-09.00 WIB, dan pukul 16.00-21.00 WIB.

Kemudian kini diperpanjang menjadi beroperasi pukul 05.30 - 09.00 dan pukul 16.30 - 22.00 WIB.

Direktur Operasi dan Keselamatan PT TransJakarta, Daud Joseph mengatakan selama uji coba penumpang yang menggunakan layanan rute Kalideres - Bandara Soetta tidak dipungut biaya.

"Jadi baik karyawan maupun masyarakat yang ingin beraktivitas menggunakan layanan bandara ini bisa terlayani mobilitasnya. Kita akan terus melakukan evaluasi untuk pelayanan yang lebih baik lagi," ungkap Daud Joseph dalam keterangannya, Selasa 1 Agustus 2023.

Menurut Joseph, sejak pertama kali diuji coba angka pelanggan mengalami kenaikan setiap harinya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x