Simak Kepadatan Penumpang Hari Minggu, Inilah Jadwal KRL Yogyakarta Solo Hari Ini Minggu 30 Juli 2023

- 30 Juli 2023, 07:04 WIB
Simak jadwal KRL Yogyakarta Solo hari ini Minggu 30 Juli 2023 yang melayani penumpang sejak pagi hingga malam hari, termasuk hari Minggu atau akhir pekan.
Simak jadwal KRL Yogyakarta Solo hari ini Minggu 30 Juli 2023 yang melayani penumpang sejak pagi hingga malam hari, termasuk hari Minggu atau akhir pekan. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Jam berapa jadwal berangkat KRL Yogyakarta Solo? Ada berapa jadwal tiap harinya? Inilah jadwal KRL Yogyakarta Solo, dan Solo Yogyakarta selengkapnya hari ini Minggu 30 Juli 2023. Simak kondisi pada hari Minggu atau akhir pekan, persiapkan jadwal dan persyaratan lebih awal.

KRL Yogyakarta Solo dan sebaliknya Solo Yogyakarta siap melayani penumpang baik untuk reguler maupun wisatawan dalam berakhir pekan dari jadwal pagi hari hingga malam hari.

Jadwal KRL Yogyakarta Solo hari ini terdapat 24 keberangkatan dari pagi subuh hingga malam hari nanti.

Baca Juga: Ingat Jadwal Kereta KRL Jogja Solo Hari Ini Selasa 25 Juli 2023 Selengkapnya, Cek Harga Tiket

Jadwal keberangkatan baik dari Stasiun Yogyakarta, maupun dari Stasiun Palur Solo yang semakin banyak ini berkaitan dengan banyaknya penumpang yang kini menggunakan KRL dalam aktivitas sehari-hari.

Penumpang juga dapat naik di stasiun-stasiun yang dilewati di Surakarta, Klaten, maupun Jogja.

Simak jadwal berangkat pertama, hingga jadwal berangkat terakhir pada malam hari.

Dengan mengetahui jadwal KRL Yogyakarta Solo dan sebaliknya lebih lengkap diharapkan calon penumpang dapat mempersiapkan diri lebih baik.

Siapkan diri Anda dengan memastikan tiket dan mematuhi ketentuan lainnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x