Beli Tiket Kereta Berkesempatan Dapat Voucher Kelas Eksekutif, Simak Ini Jadwal dan Ketentuannya

- 20 Mei 2023, 13:14 WIB
KAI Daop 6 Yogyakarta merilis ada kesempatan bagi pengguna kereta api berkesempatan mendapatkan voucher gratis untuk kelas eksekutif, dengan ketentuan tertentu dalam pembelian tiket kereta saat ini hingga pertengahan Juni 2023
KAI Daop 6 Yogyakarta merilis ada kesempatan bagi pengguna kereta api berkesempatan mendapatkan voucher gratis untuk kelas eksekutif, dengan ketentuan tertentu dalam pembelian tiket kereta saat ini hingga pertengahan Juni 2023 /bambang sugiharto/yogyalince.com

YOGYALINE - Simak kini ada program Trip and Win 'Experience The Journey and Win The Adventure with KAI' dimana pengguna transportasi kereta api (KA) berkesempatan mendapatkan tiket KA kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

PT KAI (Persero) kembali menghadirkan program Trip and Win periode 15 Mei - 15 Juni 2023. 

Bagaimana program itu sebenarnya, dan apa syaratnya, simak artikel ini. Siapa tahu Anda calon pengguna kereta api yang beruntung.

Baca Juga: Simak, Diskon Tiket Kereta Bulan Mei 2023 Ini, Kesempatan Tiga Hari, Cek Rute KA - Promo Ameizing Trip

"Kami hadirkan program ini  sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api, sekaligus guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api," kata Manager Humas Daop 6 Jogjakarta Franoto Wibowo mengutip pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus, Jumat 19 Mei 2023.

Franoto menjelaskan kali ini pengguna KA Joglosemarkerto yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiahnya. Dengan membeli tiket, ada kesempatan dapat voucher tiket kereta kelas eksekutif.

Syaratnya yakni melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian tiket kereta via aplikasi KAI Access untuk KA Joglosemarkerto minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Mei s/d 15 Juni 2023. 

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x