Berwisata ke Candi Prambanan - Candi Borobudur Saat Libur Lebaran 2023, Simak Harga Tiket Masuk di Sini

- 23 April 2023, 11:12 WIB
Candi Prambanan salah satu destinasi wisata yang layak dijadikan tempat wisata keluarga pada saat libur Lebaran 2023 ini. Selain itu juga ada paket untuk melanjutkan wisata ke Borobudur. Inlah harga tiket masuknya.
Candi Prambanan salah satu destinasi wisata yang layak dijadikan tempat wisata keluarga pada saat libur Lebaran 2023 ini. Selain itu juga ada paket untuk melanjutkan wisata ke Borobudur. Inlah harga tiket masuknya. /pixabay/Pixabay.com

YOGYALINE - Ingin berwisata saat libur Lebaran 2023, inilah salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang layak dikunjungi, yakni Taman Wisata Candi Prambanan. Tempat wisata ini layak menjadi tujuan wisata keluarga saat momen Lebaran 2023 ini.

Terletak di tepi jalan raya 17 Km dari Yogyakarta menuju Solo, tepatnya di Desa Bokoharjo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman-DIY, Candi Prambanan memiliki pesona keindahan tersendiri. 

Selain bentuk bangunan dan tata letaknya menakjubkan, candi peninggalan sejarah Hindu ini menyimpan kisah sejarah dan legenda yang sangat menarik wisatawan.

Baca Juga: 2 Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta Ini Pas untuk Dicoba, Kaliurang Park Kini Punya Mountain Slide

Candi ini termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO, sekaligus salah satu candi terindah di Asia Tenggara.

Pada momen Lebaran 2023 ini yang tidak lagi ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), tentunya akan menambah tingkat kunjungan wisatawan ke Candi Prambanan.

Bagi pemudik atau wisatawan yang kini tengah  berada di Yogyakarta, pastinya tak akan melewatkan untuk menikmati keindahan candi yang berarsitektur indah ini.

Adapun harga tiket masuk untuk wisatawan nusantara untuk masuk ke Taman Wisata Candi Prambanan sebagai berikut;

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x