Slank Undang Ganjar Pranowo di Konsernya, Gelorakan Semangat Kebangsaan

- 29 November 2022, 11:40 WIB
Band Slank akan undang Ganjar Pranowo dalam konsernya, untuk menggelorakan semangat kebangsaan
Band Slank akan undang Ganjar Pranowo dalam konsernya, untuk menggelorakan semangat kebangsaan /

 

 

YOGYALINE - Band legendaris yang punya fans fanatik, Slank, akan mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam konser mereka, 17 Desember, di Candi Prambanan.

“Jadi konteksnya ke sini kita bilang bahwa kita lagi mau angkat di konser itu semangat kebangsaan, kebersamaan, gotongroyong, persatuan,” ungkap Ivanka,bassist Slank, usai bertemu Ganjar.

Konser Slank itu bertajuk Smile Indonesia pada 17 Desember mendatang, dengan mengusung semangat kebangsaan, persatuan.

“Keren, apalagi di situasi yang serba sensitif sekarang ini. Tujuannya murni menggelorakan semangat kebangsaan. Ya InsyaAllah saya hadir,” tandasnya.

Gubernur Ganjar Pranowo antusias dengan tajuk dari konser Slank. Menurutnya, acara dengan tema kebangsaan dan semangat persatuan harus terus digelorakan. Sehingga masyarakat terus ingat dan mereduksi kelompok yang punya tujuan memecah belah.

Konser ini sekaligus Ini merayakan ulang tahun ke 39 tahun band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee itu. Konser semula dihelat di empat kota. Karena berbagai hal, konsepnya berubah dan hanya digelar satu kali yakni di Candi Prambanan.

Semangat kebersamaan, kebangsaan dan persatuan itu, kata Ivanka, ingin digelorakan lagi oleh Slank. Sebab saat ini, polarisasi sangat terasa di Indonesia.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x