Kerabat Empat Orang Sekeluarga yang Mengering, Ragu Meninggal Karena Kelaparan

- 12 November 2022, 16:25 WIB
Penyebab kematian 4 orang sekeluarga di dalam rumah di Kalideres Jakarta Barat, karena kelaparan, dipertanyakan kerabat dan tetangga korban.
Penyebab kematian 4 orang sekeluarga di dalam rumah di Kalideres Jakarta Barat, karena kelaparan, dipertanyakan kerabat dan tetangga korban. /

 

YOGYALINE - Misteri sekeluarga meninggal mengering dan busuk di dalam rumah, masih menyisakan kontroversi. Pasalnya, kerabat dan tetangga empat orang yang meninggal itu meragukan, penyebab kematian adalah kelaparan dan dehidrasi.

Sementara versi penyelidikan polisi, keempat mayat itu meninggal karna sudah tiga minggu tidak makan dan minum.

Informasi terbaru datang dari adik salah satu korban, Margaretha, bernama Ris Astuti (64). Menurutnya,  keluarga  yang ditemukan tewas mengering itu sudah sejak lama mengucilkan diri dari keluarga inti.

Dengan kata lain, tak heran jika tetangga sekitar tidak tahu menahu kondisi keluarga tersebut hingga ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi memilukan.

Baca Juga: Empat mayat yang Membusuk di Kalideres, Dugaan Sementara Meninggal Kelaparan

"Mereka (adik salah satu korban) menyampaikan bahwa keluarga ini terkesan menjauhkan diri dari keluarga inti," kata Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Sabtu, 12 November 2022.

Syafri melanjutkan, keluarga Margaretha bahkan telah lama memutuskan hubungan komunikasi dengan keluarga inti, sejak sekitar satu tahun lalu.

Masih dari keterangan sang adik, Margaretha memiliki enam saudara.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x