Kejagung Kantongi SPDP Istri Ferdy Sambo Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 23 Agustus 2022, 19:37 WIB
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akui Brigadir J masuk ke kamar dan melucuti pakaiannya
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akui Brigadir J masuk ke kamar dan melucuti pakaiannya /Nur Aliem Halvaima /Sumber: Istimewa

YOGYALINE - Kejaksaan Agung (Kejagung) telah mengantongi Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dari Bareskrim Polri.

SPDP terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tersebut diterima Kejagung pada Senin (22/8/2022).

"Perkara istrinya (Ferdy Sambo), kami masih menerima SPDP," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Pilunya Brigadir J yang Gagal Wisuda dan Menikah

Dengan diterimanya SPDP Putri Candrawathi, lanjut Ketut, Kejagung nantinya akan menunjuk jaksa peneliti untuk mengikuti perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Diberitakan sebelumnya, Kejagung juga telah menerima pelimpahan berkas perkara (tahap I) empat orang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Keempat berkas perkara yang diterima, yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (RE), Brigadir Ricky Rizal (RR), dan Kuat Ma'ruf (KM).

"Sekarang sampai kemarin kita sudah menerima 4 berkas perkara yang saat ini dari sejak hari Jumat 14 hari ke depan kita masih melakukan penelitian terhadap berkas perkara tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Wisuda Brigadir Yoshua Diwakili Ayahnya Hari Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Suroso


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x