Puan Maharani Sebut Ada Pesan Rahasia Megawati Soekarnoputri untuk Surya Paloh

- 23 Agustus 2022, 14:38 WIB
Puan Maharani bersama jajaran elit PDIP menemui pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh,  ada pesan rahasia dari Megawati Soekarnoputri.
Puan Maharani bersama jajaran elit PDIP menemui pimpinan Partai Nasdem Surya Paloh, ada pesan rahasia dari Megawati Soekarnoputri. /

 

 

YOGYALINE - Silaturahmi politik kader PDIP Puan Maharani dengan Partai Nasdem pimpinan Surya Paloh, bisa membuka ruang kemungkinan koalisi antara kedua partai itu. Namun, peluang itu lebih tipis dibanding peluang koalisi yang sudah diangun sebelumnya, antara Nasdem Partai Demokrat dan PKS.  

Meski demikin, dalam temu politik antara Puan Maharani dengan Surya Paloh, Senin, 22 Agustus 2022 kemarin, Puan Maharani mengaku ia mendapat pesan rahasia dari ibunya, Megawati Soekarnoputri, untuk Surya Paloh.

"Kalau nggak ada pesan nggak sampe di sini, apa pesannya, rahasia," ucapnya.

Terpisah, Direktur Eksekutif Institute for Democracy & Strategic Affairs (Indostrategic), Ahmad Khoirul, berpandangan, Intensitas komunikasi antara Nasdem, Demokrat dan PKS lebih jelas terbangun.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyatakan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani memiliki peluang pada Pilpres 2024 mendatang.

"Udah ketemu begini masa nggak masuk radar (capres)," katanya, Senin, 22 Agustus 2022 di Jakarta, saat menerima Puan Maharani.

Menurutnya Puan Maharani menjadi salah satu kandidat yang potensial untuk dipertimbangkan Nasdem pada Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x