Giliran Kelompok Milenial Dukung Ganjar Presiden 2024

- 25 Juli 2022, 10:32 WIB
 Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dinilai dekat dengan masyarakat.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dinilai dekat dengan masyarakat. /Pemprov Jateng/

 

 

YOGYALINE - Meskipun selalu menolak wacana dirinya dikaitkan dengan event Pemilu 2024, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo justru terus mendulang dukungan. Kali ini dukungan datang dari kalangan milenial Jawa Tengah.

Ana-anak muda tersebut menilai, Ganjar Pranowo adalah tokoh yang cerdas, humanis sekaligus merakyat. Maka, pantas dan layak menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

Dukungan dari Gerakan Ganjar Presiden 2024 itu dilaksanakan di Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu, 24 Juli 2024.

Komunitas itu menganggap Ganjar Pranowo merakyat, mampu berkomunikasi dan mengekspresikan simpatinya kepada rakyat, dan humanis.

 “Bapak Ganjar kinerjanya terbukti dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat,”  ungkap Koordinator Wilayah relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Jawa Tengah Muhammad Akmal Arravi, Minggu, 24 Juli 2024.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Dipatenkan Baim Wong, Masihkah Berlanjut?

Relawan OMG Jateng itu mengusung semboyan "Bermanfaat Bagi Rakyat" . Semboyan itu lantas dikonkretkan dengan aksi-aksi  kegiatan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan rakyat, utamanya kaum muda.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x