Jadwal Kapal Pelni KM Lawit Terkini Akhir Juli - Agustus 2022 Rute Semarang, Pontianak, hingga Jakarta

- 22 Juli 2022, 21:24 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Lawit rute perjalanan dari rute Semarang, Kumai, Pontianak, hingga Jakarta akhir Juli - Agustus 2022.
Jadwal Kapal Pelni KM Lawit rute perjalanan dari rute Semarang, Kumai, Pontianak, hingga Jakarta akhir Juli - Agustus 2022. /A.Purwoko/Yogyaline.com/Foto: FB @pelni

YOGYALINE - Berikut jadwal Kapal Pelni KM Lawit terkini, pada akhir Juli 2022 hingga Agustus 2022. Jadwal KM Lawit terkini ini dirilis mulai 22 Juli 2022.

Informasi jadwal KM Lawit ini juga memuat jadwal keberangkatan dan kedatangan di semua rute, lengkap dengan harga tiket.

Kapal Pelni KM Lawit untuk keberangkatan Juli - Agustus 2022 memiliki total kapasitas penumpang sebanyak 920 penumpang yang terbagi menjadi beberapa kelas.

Baca Juga: Preview PSS Sleman vs PSM Makassar Pekan 1 Liga 1 2022/2023: Ze Valente dan Boaz Jadi Ancaman

Untuk kelas I dengan 14 penumpang, kelas II dengan 40 penumpang, kelas Ekonomi dengan 866 penumpang.

Kapal Pelni KM Lawit ini melalui rute Tanjung Priok (Jakarta), Tanjung Pandan (Belitung), Pontianak, Karimun Jawa, Tanjung Emas (Semarang), Kumai (Kotawaringin Barat) dan Tanjung Perak (Surabaya).

Rute sebaliknya ditempuh KM Lawit dari Tanjungperak Surabaya menuju Tanjung Priok Jakarta, dengan melalui rute yang sama.

KM Lawit merupakan kapal milik PT Peli yang dibuat pada tahun 1991 di galangan kapal Jos L.Mayer, Papenburg di Jerman.

Kapal ini masuk dalam golongan sedang jika dibandingkan dengan kapal pelni lainya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x