12 Outlet Holywings Jakarta Ditutup Berimbas 3.000 Karyawan Tidak Bekerja, Ada Janji Solusi

- 29 Juni 2022, 22:03 WIB
Petugas menyegel outlet Holywings.
Petugas menyegel outlet Holywings. /Antara/Aprillio Akbar/

YOGYALINE - Persoalan muncul buntut penutupan Holywings Group di Jakarta berimbas pada nasib sekitar 3.000 karyawan. Mereka kini tidak bisa bekerja.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara. Ia berjanji akan mencari solusi soal nasib ribuan karyawan tersebut. Hingga kini masih sekadar janji.

"Masalah ini menjadi perhatian kami bersama, ke depan kami carikan solusinya," ujar Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga: Terungkap, Sebelum Ariel Noah Tampil di Holywings Batam, Otoritas di Batam Lakukan Sidak dan Temukan Ini

Namun, kejelasan nasib ribuan karyawan tersebut rupanya belum menemui jalan keluar.

Pasalnya, Riza belum menjelaskan secara detail upaya yang sedang ia tempuh untuk mencari solusi terkait masalah tersebut.

Dia hanya menyebut, pemerintah provinsi Jakarta memiliki program pengentasan kemiskinan dan pengangguran yang saat ini dijalankan.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh Holywings yang berjumlah 12 lokasi di Jakarta.

Baca Juga: Uji Coba Beli Pertalite di Yogyakarta , Begini Langkah Daftar di Website https://subsiditepat.mypertamina.id/

Pencabutan izin oleh DPMPTSP tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x