Beli Pertalite, Masyarakat Jangan Salah Kaprah soal Aplikasi MyPertamia

- 29 Juni 2022, 12:27 WIB
Berikut ini cara daftar dan penjelasan bagaimana pembelian Pertalite dan Solar subsidi lengkap dengan link download Apk MyPertamina.
Berikut ini cara daftar dan penjelasan bagaimana pembelian Pertalite dan Solar subsidi lengkap dengan link download Apk MyPertamina. /Instagram @mypertamina/

 

YOGYALINE - Pihak Pertamina mengingatkan masyarakat, agar tidak salah kaprah terkait kewajiban menggunakan aplikasi MyPertamina saat proses pengisian Pertalite dan Solar dilakukan.

Pertamina menegaskan, pihaknya tak menjelaskan sama sekali kewajiban mengenai penggunaan aplikasi MyPertamina.

Menurut Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan masyarakat yang akan membeli BBM jenis Pertalite dan Solar subsidii tak perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

Tetapi, masyarakat diminta untuk melakukan pendaftaraan data diri melalui situs https://subsiditepat.mypertamina.id/ mulai 1 Juli 2022.

Baca Juga: Uji Coba Beli Pertalite di Yogyakarta , Begini Langkah Daftar di Website https://subsiditepat.mypertamina.id/

Kebijakan ini akan berlangsung di 11 kota besar. Untuk itu,  PT  Pertamina (Persero) akan mulai mendata masyarakat yang beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Biosolar mulai 1 Juli 2022.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menjelaskan mengenai penggunaan aplikasi MyPertamina ini.

Menurutnya, masyarakat yang akan membeli BBM jenis Pertalite dan Solar subsidii tak perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x