Link - Jadwal Semifinal Indonesia Open Hari Ini, 17 Juni 2023, Anthony Ginting Jadi Andalan Lagi

- 17 Juni 2023, 12:23 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan (kiri) siap melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di Semifinal Indonesia Open 2023, hari ini Sabtu, 17 Juni 2023.
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan (kiri) siap melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) di Semifinal Indonesia Open 2023, hari ini Sabtu, 17 Juni 2023. /instagram/Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Jadwal Indonesia Open 2023 hari ini Sabtu 17 Juni 2023 memasuki babak semifinal, dimana Indonesia meloloskan dua wakilnya guna memperebutkan tiket final. Wakil Indonesia yang bertanding hari ini yakni ganda putra Pramudya K Wardhana/Yeremia, dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Jadwal semifinal Indonesia Open 2023 hari ini digelar mulai pukul 12.00 WIB ini, dimana pertandingan dapat disaksikan langsung dalam siaran live di iNews TV atau live streaming di RCTI plus.

Dalam laga semifinal ini, dua wakil Indonesia akan tampil menghadapi lawan-lawan yang cukup kuat.

Baca Juga: Cek jadwal iNews TV Hari Ini Sabtu 17 Juni 2023, Siaran Live Indonesia Open - Kualifikasi Euro 2024

Pramudya K Wardhana/Yeremia akan menghadapi ganda putra Malaysia Aaron Chia/Sooh Woi yang merupakan peringkat 2 versi BWF.

Sedangkan Anthony Ginting akan menghadapi Li Shi Feng dari China.

Pertandingan dua wakil Indonesia akan berlangsung pada jadwal match 9 dan 10, sehingga diperkirakan tampil pada petang nanti.

Diketahui, di babak perempat final, Indonesia meloloskan 7 wakilnya, dimana ada satu partai yang bertanding sesama pemain Indonesia.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah