Penampilan Putri Ariani di Grand Final AGT Memukau, Penonton Koor Lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me

- 27 September 2023, 10:24 WIB
Penampilan Putri Ariani dalam Grand Final America's Got Talent 2023 membawakan lagu milik Elton John, dimana dalam performanya Putri Ariani mampu memukau penonton maupun juri.
Penampilan Putri Ariani dalam Grand Final America's Got Talent 2023 membawakan lagu milik Elton John, dimana dalam performanya Putri Ariani mampu memukau penonton maupun juri. /tangkapan layar/Tangkapan layar

YOGYALINE - Penampilan Putri Ariani di Grand Final Merica’s Got Talent (AGT) yang berlangsung Rabu, 27 September 2023 pagi WIB cukup memukau penonton maupun juri. Simon Cowell pun memberikan standing applause dan cukup antusias sepanjang penampilan Putri.

Pujian juga disampaikan oleh juri lainnya, Sofia Vergara, Hidi Klum, maupun Howie Mendel.

Sepanjang penampilan Putri Ariani para penonton larut dalam histeria, bahkan ikut koor bareng Putri yang membawakan lagu milik Elton John, Don’t Let The Sun Go Down On Me Itu.

Baca Juga: Putri Ariani Peraih Golden Buzzer pada Audisi AGT 2023 Diundang Sultan HB X, Ungkap Persiapan Tampil

Putri Ariani tampil pada Grand Final AGT bersaing dengan 10 peserta lain, mulai dari olah vokal dimana ada  Lavender Darcangelo, aksi sulap, akrobat yang berisiko tinggi, hingga performa tarian berkelompok, dari Murmuration asal Prancis, Avantgardey dari Jepang, hingga Chibi Unity.

Sebelumnya, Putri Ariani dalam unggahannya meminta restu dan dukungan atas dirinya yang tampil pada Grand Final AGT pada Rabu, 27 Setpember 2023, atau 26 September 2023 waktu setempat.

“Bsimillahirramanirrahim, don’t forget to VOTE putri tonight guys,” tulis putri dalam postingannya di media sosial.

Putri Ariani sendiri melaju hingga babak Grand Final AGT setelah mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada babak kualifikasi, yang berlanjut dengan penampilannya yang menawan pada semifinal. Putri Ariani membawakan lagu U2 yang berlabel I Still Haven’t Found What I’m Looking For pada 6 September 2023 lalu.

Dengan performanya yang prima dalam olah vokal seraya memainkan piano, Putri Ariani mendapatkan apresiasi tinggi baik dari para penonton, maupun para juri. Kepiawaiannya itulah yang mengantarkannya hingga Grand Final hari ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x