JADWAL KA PRAMEKS JOGJA KUTOARJO Hari Ini Minggu, 24 September 2023, Simak Jadwal Kerata Paling Sore

- 24 September 2023, 11:35 WIB
Jadwal KA Prameks hari ini Minggu, 24 September 2023, melayani wisatawan maupun penumpang reguler. Jam berapa paling sore beroperasi, penting diketahui terutama bagi warga yang berakhir pekan.
Jadwal KA Prameks hari ini Minggu, 24 September 2023, melayani wisatawan maupun penumpang reguler. Jam berapa paling sore beroperasi, penting diketahui terutama bagi warga yang berakhir pekan. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Simak jadwal Kereta Prameks rute Jogja Kutoarjo hari ini Minggu, 24 September 2023. Jam berapa jadwal Prameks paling sore? Apakah Prameks Jogja Kutoarjo beroperasi tiap hari? Simak di sini.

Jadwal KA Prameks Kutoarjo – Jogja  hari ini, 24 September 2023 beroperasi dengan 8 kali pemberangkatan sepanjang pagi hingga sore. KA Prameks Jogja melayani para pengguna kereta lokal bagi warga sekitar maupun para wisatawan.

Ingin mengetahui jam berapa KA Prameks beroperasi? Jadwal berangkat KA Prameks pertama dari Stasiun Kutoarjo pada pukul 05.25 WIB, dan jadwal terakhir pukul 16.05 WIB.

Baca Juga: Berakhir Pekan ke Kota Jogja Asyik! Simak Jadwal KA Prameks Kutoarjo Jogja Hari Ini, 23 September 2023

Para calon penumpang KA Prameks relasi Kutoarjo Jogja dan sebaliknya, juga bisa naik dari stasiun-stasiun yang dilalui, seperti Stasiun Wojo, Stasiun Wates, dan lainnya.

KA Prameks merupakan moda transportasi lokal yang cukup legendaris dan dekat dengan warga, dimana sebelumnya dikenal sebagai kereta yang menempuh rute Solo Jogja, dan sebaliknya.

Kereta ini menjadi favorit para pelaju yang pergi pulang setiap harinya. Untuk menggunakan transportasi ini biaya juga cukup terjangkau.

Kini KA Prameks beroperasi dengan rute Kutoarjo Jogja PP, yang tentu semakin melengkapi kebutuhan mobilitas warga yang semakin mobile saban harinya.

Simak jadwal kereta Prameks Kutoarjo Jogja secara PP hari ini Minggu, 24 September 2023 yang merupakan akhir pekan, selengkapnya: 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x