Catat Jadwal KRL Jogja Solo Hari Ini Jumat, 1 Sepetember 2023, Pastikan Jadwal Pagi dan Paling Malam

- 1 September 2023, 07:38 WIB
Catat jadwal KRL Jogja Solo Hari ini Jumat, 1 September 2023 yang melayani penumpang dari pagi hingga malam, baik penumpang reguler maupun wisatawan.
Catat jadwal KRL Jogja Solo Hari ini Jumat, 1 September 2023 yang melayani penumpang dari pagi hingga malam, baik penumpang reguler maupun wisatawan. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE - Dari mana KRL Jogja Solo berangkat paling pagi? Ada berapa perjalanan KRL di Jogja? Berapa harga tiket KRL Jogja Solo? Simak informasi KRL di sini. Simak juga jadwal KRL Jogja Solo hari ini Jumat, 1 September 2023 yang menjadwalkan 24 perjalanan PP dari Jogja maupun dari Solo.

KRL Jogja Solo PP melayani penumpang baik para pelaju seperti mahasiswa, pelajar, maupun karyawan, hingga para wisatawan. Untuk meng-cover penumpang, jadwal KRL Jogja Solo beroperasi sejak pagi pukul 04.55 WIB, berangkat dari Stasiun Palur, Solo.

Sedangkan jadwal berangkat pertama KRL dari Stasiun Yogyakarta yakni pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja Solo Hari Ini Akhir Bulan, 31 Agustus 2023, Pastikan Jam Berangkat Malam

Para penumpang KRL Jogja Solo dapat menjadwalkan perjalanan sesuai keperluan. Para penumpang juga dapat naik di stasiun-stasiun yang dilalui di wilayah Solo, Klaten, maupun Yogyakarta.

Untuk perjalanan KRL Jogja Solo harga tiket hanya Rp 8 ribu. Untuk itu bagi para penumpang reguler ada baiknya simak dan catat waktu perjalanan yang paling terpat dipilih untuk mobilitas sehari-harinya.

Inilah jadwal KRL Jogja Solo hari ini, 1 September 2023 selengkapnya:

Dari Stasiun Yogyakarta (Jogja) – Palur pukul 05.30 WIB

Stasiun Yogyakarta  (Jogja) – Palur pukul 06.50 WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x