Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Hari Ini Rabu, 29 Maret 2023, Wilayah Sleman Siap-siap

- 29 Maret 2023, 08:00 WIB
Petugas memperbaiki jaringan listrik PLN di Yogyakarta sehingga PLN menjadwalkan pemadaman. Inilah jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta pada hari ini Rabu, 29 Maret 2023.
Petugas memperbaiki jaringan listrik PLN di Yogyakarta sehingga PLN menjadwalkan pemadaman. Inilah jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta pada hari ini Rabu, 29 Maret 2023. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE – Jadwal pemadaman listrik di Yogyakarta hari ini Rabu, 29 Maret 2023 meliputi wilayah kerja Sleman, terkait adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan.

Info jadwal pemadaman aliran listrik hari ini Rabu, 29 Maret 2023 oleh PLN Yogyakarta di unit layanan pelanggan Sleman, berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Melalui situs resmi PLN Jogja menyampaikan pemeliharaan dan pekerjaan perbaikan jaringan itu mengakibatkan adanya pemadaman di lokasi sekitar.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Rute Yogyakarta untuk Mudik Lebaran 2023, Cek Tiket Tesedia, Jadwal Keberangkatan

Baca Juga: IMSAKIYAH YOGYAKARTA, Hari Ini Rabu 29 Maret 2023, Jadwal Subuh dan Magrib

Lokasi pekerjaan itu antara lain di Dusun Sedan, Dn Waras, Dn Tegal Waras, Dn Gondang Waras, Dn Nandan, Dn Jongkang, Dn Jombor Tegal, Hotel Hyatt, Monjali, YIS, dan sekitarnya.

Jadwal pemadaman juga dilakukan di lokasi Dn Ngebong, Dn Gundengan, Dn Domban, Dn Tegal Domban, Dn Kadisono, Dn Kadi Luwih, Dn Nglebeng.

PT.KGP, Dn Kemiri, Dn Cungkuk, Dn Surowangsan, Dn Ngangkruk, Dn Ngamboh, Dn Mangkudranan, PT Anwid Graha, dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x