Jadwal Bioskop Film Terbaru Hari Ini, Mangkujiwo 2 Cerita Horor Berlokasi di Semarang

- 26 Januari 2023, 14:21 WIB
Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Kisah Kelahiran Kuntilanak dan Cermin Kembar Pembawa Petaka
Sinopsis Film Mangkujiwo 2, Kisah Kelahiran Kuntilanak dan Cermin Kembar Pembawa Petaka /Portal Kalteng/www.imdb.com

YOGYALINE – Berikut jadwal bioskop terbaru hari ini yang menayangkan film Mangkujiwo 2 yang merupakan film genre horor garapan Azhar Kinoi Lubis yang kedua, setelah sukses merilis Mangkujiwo pertama di tahun 2020 lalu. 

Film berdurasi 2 jam ini dibintangi Sujiwo Tejo (Brotoseno), Yasamin Jasem (Uma), Djenar Maesa Ayu (Nyi Kenanga). 

Mangkujiwo 2 mengambil latar tahun 70-an yang berlokasi syuting di Semarang. Film ini mengisahkan tentang sekte Mangkujiwo. 

Bagi para pecinta film horor Indonesia, film produksi MVP Pictures kali ini dipastikan akan menampilkan banyak jumpscare dan memacu adrenalin kamu.

Baca Juga: Jadwal Film Terbaru di Bioskop, Sinopsis Operation Fortune: Ruse De Guerre, Kisah Agen Mata–mata

Terdapat banyak adegan sadis yang penuh darah diiringi kematian orang-orang secara tragis, dan tikus-tikus yang turut ambil peran dalam sekte tersebut.

Bahkan, Amrit Punjabi, Produser Film Mangkujiwo 2, juga menjelaskan pihaknya telah mempersiapkan tim studi khusus Research and Development yang disebut 'Pusat Studi Kuntilanak' sebelum memproduksi film ini.

Dengan naskah yang ditulis oleh Dirmawan Hatta, Film Mangkujiwo 2 juga menceritakan tentang awal mula lahirnya Kuntilanak.

Dimana deretan film Kuntilanak yang rilis di tahun 2006 , 2008, 2017, hingga 2022, semuanya memiliki benang merah dengan Film Mangkujiwo 2 ini.

Halaman:

Editor: Ucu Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x