Sandiaga Uno Usul Citayam Fashion Week Dilakukan di Gerbong Kereta Api

- 26 Juli 2022, 10:34 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno.
Menparekraf, Sandiaga Uno. /Tangkapan layar YouTube/Kemenparekraf

 

 

YOGYALINE - Setelah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami, kini giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, merespon ulah Baim Wong dalam kasus Citayam Fashion Week.

Bagi Sandiaga, Citayam Fashion Week adalah bentuk demokratisasi terhadap Fashion. Artinya, kegiatan itu tidak boleh kemudian dimonopoli oleh kelompok elit.

Sandiaga mengomentari Bamim Wong lewat perusahaannya, PT Toger Wong Entertainment, yang mendaftarkan Citayam Fashion Week.

Dalam fenomena ini, kata dia, dapat diambil pelajaran bahwa Fashion merupakan milik semua orang dan dapat dinikmati oleh siapa pun.

Namun, ada usulan Sandiaga yang uga menarik. Ia memiliki bayangan, Citayam Fashion Week juga bisa dilakukan di dalam gerbong kereta api.

“Kemarin malam saya naik kereta dan terpikir kenapa CFW tidak dilakukan di gerbong kereta api? Alangkah baiknya bisa diisi dengan fesyen terkini di atas gerbong. Itu bisa menjadi Citayam Fashion on the Train, bisa menjadi tren yang berkelanjutan,” ujarnya, seperti dikutip  dari Antara.

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf dan Lepaskan Merek Citayam Fashion Week Yang Didaftarkannya

Halaman:

Editor: Krisno Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x