Jadwal Formula E Berlin Seri 8 Senin 24 April 2023 Dinihari, Mitch Evans vs Pascal Wehrlein, Cek Jam Tayangnya

- 23 April 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi. Inilah jadwal Formula E Berlin pada Senin 24 April 2023 dinihari, yang akan melakukan race Seri 8 di sirkuit bekas Apron Bandaran Tempelhoff, Berlin.
Ilustrasi. Inilah jadwal Formula E Berlin pada Senin 24 April 2023 dinihari, yang akan melakukan race Seri 8 di sirkuit bekas Apron Bandaran Tempelhoff, Berlin. /unsplash/Unsplash/Philip Veater

YOGYALINE - Jadwal Formula E Berlin telah merampungkan balapan pada seri 7 dimana Mitch Evans keluar sebagai pemenang, pada seri Berlin ePrix, Minggu 23 april 2023 dinihari. Nantikan seri 8 di sirkuit yang sama ini malam ini.

Sesuai jadwal gelaran Formula E Berlin akan berlanjut pada balapan kedua yang merupakan Seri 8 balapan mobil listrik terkemuka di dunia ini pada Senin, 24 April 2023 dinihari.

Diperoleh informasi, balapan Formula E Berlin Seri 8 ini akan disiarkan oleh iNews TV muali pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Formula E Berlin 23 April 2023 Dinihari Ini, Pascal Wehlrein Punya Tantangan, Cek Link Live Streaming

Pada balapan pertama, Mitch Evans memulai start dari posisi 9, dan terus melaju hingga akhirnya mampu menambil alih pemimpinan balapan pada pertengahan lomba. Ia pun terus melaju dan finis terdepan.

Hasil ini ternyata belum menggeser posisi puncak klasemen secara keseluruhan, yang masih diduduki Pascal Wehrlein. Mantan pembalap F1 yang membela tim Porsche ini finish di posisi 6.

Ia kurang masimal tampil di Berlin, setelah menjalani sesi kualifikasi yang buruk. Ia start saat race seri 7 dari posisi 15.

Dua pembalap tim Vircgin, Sebastien Biemi dan Nick Cassidy berhasil finish diposisi 4 dan 5 dan meraih poin penting bagi tim asal Inggris.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah