Cek Link Live Streaming MotoGP Argentina 2023 Malam Ini, 2 April 2023, Race Day Pembuktian Marquez

- 2 April 2023, 19:49 WIB
Inilah link live streaming MotoGP Argentina 2023 malam ini, 2 April 2023, dimana Marquez akan bersaing dari pole position untuk adu cepat dengan para rider lainnya.
Inilah link live streaming MotoGP Argentina 2023 malam ini, 2 April 2023, dimana Marquez akan bersaing dari pole position untuk adu cepat dengan para rider lainnya. /Instagram @motogp/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal MotoGP Argentina 2023 malam ini Minggu, 2 April 2023, yang siap menggelar main race di Sirkuit Termas De Rio Hondo. Main Race MotoGP Argentina malam ini kembali menjadi unjuk kebolehan para rider ternama, seperti Alex Marquez hingga Bagnaia.

Ajang balapan MotoGP Argentina 2023 telah menyelesaikan babak qualifikasi, hingga Sprint Race yang menggambarkan peta persaingan para rider.

Dalam babak qualifikasi hingga Sprit Race yang digelar Minggu dinihari, persaingan cukup sengit. Adu cepat melahap lap balapan masih berlanjut pada race day malam ini.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Trans7 Malam Ini, 2 April 2023, Gelaran MotoGP 2023 Argentina

Serunya persaingan para rider di MotoGP Argentina 2023 ini bisa disaksikan melalui siaran live di Trans7. MotoGP mania dan pemirsa juga dapat menyaksikan melalui live streaming di TV Trans7, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Persaingan rider di MotoGP Argentina 2023 ini diprediksi masih berlanjut antara Marquez dan Bagnaia, hingga Brad Binder.

Dari hasil qualifikasi diperoleh hasil Marquez berhak pole position, yang disusul di belakangnya Marco Bezzecchi, dan Bagnaia di posisi ketiga.

Tetapi dari hasil Sprint Race, Brad Binder mampu menunjukkan kepiawaiannya hingga mampu keluar sebagai juara.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x