Hasil Kualifikasi Euro 2024, Tanpa Haaland Norwegia Hanya Raih 1 Poin di Kandang Georgia

- 29 Maret 2023, 01:25 WIB
Norwegia hanya memetik 1 poin dalam pertandingan tandang lanjuta kualifikasi Euro 2024 di kandang Norwegia yang berakhir Rabu, 29 Maret 2023 dinihari. Tanpa Haaland, Odegaard cs bermain imbang 1-1.
Norwegia hanya memetik 1 poin dalam pertandingan tandang lanjuta kualifikasi Euro 2024 di kandang Norwegia yang berakhir Rabu, 29 Maret 2023 dinihari. Tanpa Haaland, Odegaard cs bermain imbang 1-1. /REUTERS/Jon Nazca/reuters

YOGYALINE - Norwegia kembali hanya memetik 1 poin setelah bermain imbang melawan Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 yang berakhir Rabu, 29 Maret 2023 dinihari.

Norwegia yang tampil tanpa Erling Haaland sempat unggul dengan gol yang dicetak Alexander Sorloth pada menit 15. Namun tuan rumah, Georgia berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 berkat gol Mikautadze.

Norwegia yang disebut-sebut sebagai kuda hitam di Grup A dan berpeluang menempel Spanyol sebagai tim favorit, belum tampil maksimal dalam dua laga pertama kualifikasi Euro 2024 ini.

Baca Juga: Inilah Link Pengumuman SNBP 2023 Sore Ini, 28 Maret 2023, Simak Kuota PTN - Nama-nama Siswa Diterima

Pada pertandingan pertama, Norwegia dihajar Spanyol 4-1.

Tim Norwegia sebenarnya memiliki materi pemain yang cukup mompuni karena diisi para pemain yang merumput di liga-liga elit Eropa. Sebut saja ada Odegaard, Elyounoussi, Solbakken, hingga Oestigaard.

Namun demikian dari dua laga yang mereka mainkan, negara Eropa timur ini belum mampu menunjukkan ketajamannya.

Dalam pertandingan dinihari ini, Norwegia mampu unggul dalam paruh babak pertama setelah terlibat pertandingan yang cukup seimbang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x