Inilah Link Live Streaming Indonesia vs Burundi Malam Ini Selasa, 28 Maret 2023, Siapa Perbaiki Performa?

- 28 Maret 2023, 20:30 WIB
Inilah link live streaming pertandingan Indonesia vs Burundi malam ini, Selasa 28 Maret 2023, laga yang diharapkan kian memantabkan performa.
Inilah link live streaming pertandingan Indonesia vs Burundi malam ini, Selasa 28 Maret 2023, laga yang diharapkan kian memantabkan performa. /pssi/yogyaline/pssi

YOGYALINE - Inilah link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi pada malam ini Selasa, 28 Maret 2023, laga kedua yang akan memantabkan keunggulan pada FIFA Matchday kali ini.

Pertandingan Indonesia vs Burundi dilangsungkan di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, dan akan disiarkan langsung stasiun TV Indosiar. Untuk nonton pertandingan Indonesia vs Burundi dapat juga disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Dalam pertandingan pertama melawan Burundi di tempat yang sama tiga hari lalu,Indonesia menang 3-1. Apakah Burundi bakal membalikkan keadaan, ataukah Indonesia semakin berjaya, semua bisa disaksikan di atas lapangan nanti.

Baca Juga: SNBP UGM Tahun 2023 Terbanyak Kedua Jumlah Pendaftar, Inilah Tahapan Seleksi - Ketentuan Calon Mahasiswa

Meski demikian, ini merupakan pertandingan kedua yang bakal menjadi kesempatan bagi skuad Garuda memantapkan performa, termasuk kemungkinan pelatih mengotak-atik formasi.

Penampilan Timnas Indonesia pada pertemuan pertama, Sabtu 23 Maret 2023 lalu cukup dominan. Serangan Dendy Sulistyawan cs cukup gencar sejak peluit dibunyikan hingga mampu mencetak 3 gol di babak pertama.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong menerapkan sepakbola menyerang yang kemudian sedikit diubah polanya pada babak kedua. Burundi pun berbenah guna mengimbangi Indonesia, hingga mampu membalas satu gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x