Cek Link Live Streaming Irlandia vs Prancis, Kualifikasi Euro 2024 Dinihari Ini, 28 Maret 2023, Favorit Mbape

- 28 Maret 2023, 01:15 WIB
Inilah link live streaming, dan prediksi skor Irlandia vs Prancis pada babak kualifikasi Euro 2024, dinihari ini Selasa, 28 Maret 2023. Prancis masih favorit.
Inilah link live streaming, dan prediksi skor Irlandia vs Prancis pada babak kualifikasi Euro 2024, dinihari ini Selasa, 28 Maret 2023. Prancis masih favorit. /Tangkapan layar Instagram @equipedefrance

YOGYALINE - Jadwal Kualifikasi Euro 2024 pada Selasa, 28 Maret 2023 dinihari menyajikan pertandingan Irlandia vs Prancis, laga unjuk kemampuan Prancis untuk memaksimalkan poin dalam persaingan grup B.

Prancis telah melalui hadangan pertama melawan tim Belanda dengan hasil meyakinkan, menang 4-0. Kini matchday kedua, Prancis bertandang ke Irlandia yang secara histori merupakan tim medioker di Eropa yang tidak bisa diremehkan.

Pertandingan Irlandia vs Prancis bisa disaksikan secara langsung melalui siaran langsung di iNews TV. Pemirsa juga dapat menonton lewat live streaming RCTI plus, dimana link pertandingan juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Pengumuman SNBP UGM, ITS dan Undip, Akses Link di Sini: Cek Data Siswa Lolos - Rasio Persaingan SNBP 2023

Irlandia vs Prancis diprediksi berlangsung ketat. Prancis yang membawa modal 3 poin, tidak akan mudah meraih poin penuh di kandang Irlandia.

Sebab, meski kiprahnya di level internasional belum menonjol namun Irlandia juga memiliki materi pemain mompuni yang siap menghadang agresivitas Prancis.

Irlandia memiliki pemain-pemain yang memiliki pengalaman bermain di tim-tim Liga Inggris, seperti Joe Ferguson yang bermain di Brighton Hove Albion, Alan Brown di Preston, dan lain-lain.

Meski demikian Prancis tampaknya lebih memiliki kedalaman tim. Striker Kylian Mbape, bersama Oliver Giroud masih terlalu kuat untuk ditaklukkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x