Jadwal Inggris vs Ukraina, Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini, 26 Maret 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 26 Maret 2023, 22:44 WIB
Inilah link live streaming Inggris vs Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024, malam ini Minggu, 26 Maret 2023, yang menjanjikan pertandingan seru karena performa kedua tim yang sedang menanjak.
Inilah link live streaming Inggris vs Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024, malam ini Minggu, 26 Maret 2023, yang menjanjikan pertandingan seru karena performa kedua tim yang sedang menanjak. /twitter/Twitter @HKane

YOGYALINE - Cek jadwal siaran pertandingan Inggris vs Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024 malam ini Minggu, 26 Maret 2023, yang menjanjikan rivalitas seru dua tim kaya kreasi.

Pertandingan Inggris vs Ukraina dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV pukul 23.00 WIB, atau dapat juga secara live streaming di RCTI Plus, dimana link live streaming juga tersaji di bawah artikel ini.

Jadwal kualifikasi Euro 2024 grup C pada Minggu 26 Maret 2023 malam ini mempertemukan Inggis vs Ukraina, yang secara histori terlahir beda generasi.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Bulan Maret – April 2023, Rute Jayapura, Ambon, Serui, Sorong, Bau Bau

Inggris yang disebut-sebut sebagai negara asal muasal permainan sepakbola memiliki catatan panjang di kiprah kompetisi Eropa. Beda dengan Ukraina yang merupakan negara pecahan Uni Soviet itu, bahwa tim nasional mereka baru diakui secara resmi pada tahun 1090-an.

Tetapi mengenai materi tim yang tampil pada Kualifikasi Euro 2024 ini, Ukraina tak tak bisa dipandang sebelah mata.

Sebab sejumlah pemain andalan Ukraina juga merupakan pemain-pemain yang menjadi andalan di tim-tim Liga Inggris, maupun tim-tim elite Eropa lainnya.

Sebut saja Mykhailo Mudryk gelandang rekrutan anyar Chelsea, Zinchenko gelandang utama Arsenal, Yarmolenko penggawa West Ham United, hingga penjaga gawang Andry Lunin kiper Real Madrid.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x