Prediksi Inggris vs Ukraina, Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini, 26 Maret 2023, Cek Jadwal - Link Live Streaming

- 26 Maret 2023, 15:04 WIB
Inilah prediksi Inggris vs Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024, malam ini, 26 Maret 2023, cek jadwal, link live streaming, dan performa tim.
Inilah prediksi Inggris vs Ukraina pada Kualifikasi Euro 2024, malam ini, 26 Maret 2023, cek jadwal, link live streaming, dan performa tim. /Instagram/@england

YOGYALINE - Jadwal Kualifikasi Euro 2024 grup C pada Minggu 26 Maret 2023 malam ini mempertemukan Inggis versus Ukraina, laga penting bagi tuan rumah untuk memastikan posisi maupun jarak dengan para pesaing di klasemen.

Inggris bakal mengirim sinyal kewaspadaan ke peserta Euro 2024 andai mampu tampil konsisten menghadapi Ukraina, menyusul performa mereka yang meyakinkan saat laga pertama melawan Italia.

Pertandingan Inggris vs Ukraina bisa disaksikan melalui siaran live di iNews TV, mulai pukul 23.00 WIB atau bisa juga melalui live streaming di RCTI plus, dimana link nonton live streaming tersebut tersaji di artikel ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Sudirman Cup 2023, Indonesia Satu Grup dengan Thailand, Jerman, Kanada, Cek Jadwal - Tim

Tim Inggris telah mengantongi 3 poin setelah mengalahkan Italia 2-1 pada pertandingan pertama tiga hari lalu. Sedangkan bagi Ukraina, ini merupakan pertandingan pertama.

Jika Inggris meraih poin penuh dalam laga ini, dipastikan mereka akan semakin memperlebar jarak dengan tim lainnya, termasuk Ukraina, salah satu tim diperhitungkan di grup C.

Di Grup C ini ada Makedonia, dan juga Malta yang malam ini bertanding melawan Italia.

Inggris dengan materi para pemain yang relatif merata merupakan lawan yang wajib diperhitungkan baik-baik bagi Ukraina. Hasil pertandingan melawan Italia memperlihatkan serangan Inggris yang kian terpola, dengan target man Kane.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x