Hasil Khazakhstan vs Slovenia Babak Kualifikasi Euro 2024, Jan Oblak Cs Come Back Raih Poin Penting

- 24 Maret 2023, 00:25 WIB
Inilah hasil Kazakhstan vs Slovenia pada babak kualifikasi euro 2024, yang dimenangkan Slovenia 2-1 pada Kamis malam, 23 Maret 2023/instagram/@josip_brekalo
Inilah hasil Kazakhstan vs Slovenia pada babak kualifikasi euro 2024, yang dimenangkan Slovenia 2-1 pada Kamis malam, 23 Maret 2023/instagram/@josip_brekalo /reuters/

YOGYALINE - Hasil pertandingan Kazakhstan vs Slovenia  Kualifikasi Euro 2024 hari ini, Kamis 23 Maret 2023 malam berakhir dengan skor 1-2. Slovenia sempat dikejutkan dengan gol tuan rumah pada pertengahan  babak pertama, namun mereka bangkit dan comeback mencetak dua gol di babak kedua.

Hasil pertandingan pertama ini membawa Slovenia mengantongi poin 3 dan duduk di peringkat pertama klasemen sementara.

Dua gol Slovenia dicetak David Berkalo menit 47, dan Zan Vipotnik pada menit 78. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Maksim Somorodov menit 23.

Baca Juga: Cara Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta, Cek Syarat, Kota Tujuan, dan Kuota, Kapan Jadwal Berangkat?

Pertandingan perdana babak kualifikasi grup H Euro 2024 ini berlangsung cukup sengit. Tuan rumah mampu memberikan perlawanan sengit terhadap tamunya yang di atas kertas jauh lebih ungguh dari pengalaman para pemainnya.

Namun Kazakhstan mampu meredam serngan-serangan berenergi Slovenia.

Diketahui babak kualifiksia grup Euro 2024 mulai bergulir, dan di Grup H mempertemukan Kazakhstan melawan Slovenia yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB.

Kazakhstan dan Slovenia tergabung dalam Gup H Kualifikasi Euro 2024 yang juga beranggotakan Denmark, Finlandia, Irlandia Utara, dan San Marino. Dengan dihuni 6 tim negara, berarti masing-masing tim akan bertanding 10 kali dalam babak kualifikasi grup ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x